IR. PURNOMO EDI SASONGKO, MP.
Kepala BIRO ADMIK UPNJATIM






Login Internal
NIP/ID
Password


Beranda
Layanan Ijazah-Transkrip
Layanan KTM
Cuti Kuliah
Aktif Kuliah
Keluhan/Saran/Kritik
Respon Keluhan/Kritik
Mahasiswa Transfer
Struktur Organisasi
Grafik KTM (Prosentase)
Pemantauan Kelas FTI
Contact Us
Pelayanan di Loket Biro Admik
Senin - Kamis : 08.00 - 15.00 WIB (Istirahat 12.00 - 13.00 WIB)
Jumat : 08.00 - 15.00 WIB (Istirahat 11.30 - 13.10 WIB)


Biro Admik Online
Interaktif
Segala pertanyaan akan segera dijawab langsung oleh team Biro Admik (silahkan isi pertanyaan yang tersedia).
Real-time
Fasilitas online memungkinkan jawaban langsung dapat dilihat atau melalui email


Polling
Bagaimana menurut saudara pelayanan Administrasi Akademik
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas




Status YM

2025 Day Launch
home contact Us
Beranda BAA Evaluasi Akreditasi Progdi


SUB BAGIAN PENGEMBANGAN MKPK BAGIAN DIKJAR ROADMIK

Sub Bagian Pengembangan Kurikulum Mata Kuliah Pengembangan Kepribadian disingkat Sub Bag Bang Kurilulum MKPK mempunyai tugas pokok menyelenggarakan kegiatan pengembangan kurikulum mats kuliah dan pembinaan Dosen MKPK serta pembinaan akreditasi.

Untuk melaksanakan tugas pokok tersebut ayat (1), Subbag Pengembangan Kurikulum dan MKPK mempunyai fungsi:

o Melaksanakan program kegiatan dan pengembangan kurikulum dan pembinaan Dosen MKPK
o Menghimpun kebijakan-kebijakan teknis pengembangan MKPK.
o Mendistribusikan informasi tentang kurikulum MKPK kepada dosen MKPK.
o Mengkoordinasikan penugasan/ploting dosen MKPK dengan Fakultas.
o Memantau, menghimpun, mengolah dan mengamankan data serta informasi hasil pelaksanaan pengembangan kurikulum MKPK.


SUB BAGIAN REGISTRASI DAN STATISTIK BAGIAN DIKJAR ROADMIK

Sub Bagian Registrasi dan Statistik disingkat Sub. Bag Regstat mempunyai tugas pokok menyelenggarakan registrasi dan statistik mahasiswa serta evaluasi kemajuan data perkembangan belajar mahasiswa.

Untuk melaksanakan tugas pokok tersebut ayat (1), Subbag Registrasi dan Statistik mempunyai fungsi:

o Melaksanakan registrasi dan statistik mahasiswa.
o Menyusun petunjuk pelaksanaan data/statistik dan kemajuan belajar mahasiswa.
o Melaksanakan pemutakhiran data mahasiswa yang meliputi biodata, kemajuan belajar, jumlah SKS, IPK, jumlah lulusan dan melaksanakan evaluasi pada awal, tengah dan akhir semester.
o Mengkomunikasikan dan memberikan pelayanan informasi data mahasiswa dan alumni.


TUGAS POKOK DAN FUNGSI SUBBAG SIADMIK

Sub Bagian Sistem Informasi Akademik disingkat Sub Bag Siadmik mempunyai tugas pokok memberi bantuan teknis dalam penyusunan, penyediaan bahan perangkat lunak, dan penyelenggaraan Sistem Informasi Akademik.

Untuk menyelenggarakan tugas pokok tersebut ayat (1) Sub Bagian Sistem Informasi Akademik, mempunyai tugas :

o Menghimpun, menyusun serta mendistribusikan peraturan dan petunjuk teknis Sistem Informasi Akademik (SIAMIK) bagi mahasiswa, dosen di lingkungan Universitas/Fakultas/PPS
o Mengadakan analisa data dan evaluasi tentang aplikasi Siamik
o Melaksanakan analisis, pengembangan dan pemeliharaan Sistem Informasi Akademik
o Mengkoordinasikan, mengumpulkan data, menyusun data dan informasi akademik secara berkala, berkelanjutan dan terus menerus.
o Mengelola, menganalisa, mengevaluasi dan menyajikan data informasi akademik.
o Mendistribusikan dan mengarsipkan hasil analisa dan evaluasi untuk perencanaa program Siamik selanjutnya.


© copyright 2009 created by otranus